Pasang Iklan Baris DETIK.COM

Iklan Baris DETIK.COM adalah program terbaru dari Detik.Com yang bertujuan untuk menyediakan media iklan online dengan harga sangat murah. Pasang Iklan di Detik.com berarti memperluas jangkauan iklan dan target market produk anda, karena Detik.Com memiliki rata-rata pengunjung hingga 15 juta pembaca/hari, dimana 4-5 juta orang diantaranya adalah pencari iklan aktif yang bisa menjadi calon customer potensial anda.


KEUNGGULAN Pasang Iklan Baris di DETIK.COM

  1. www.detik.com memiliki rata2 pengunjung hingga 15 juta orang/hari, dengan 4-5juta orang pencari iklan aktif setiap hari. Artinya, anda akan memiliki calon customer potensial sekitar 4-5 juta orang setiap hari jika anda memasang iklan baris di Detik.com. Luar biasa bukan?
  2. Harga yang sangat murah! hanya dengan Rp. 28.000,- (NETT) anda bisa Pasang Iklan di Detik.com dengan masa tayang selama 7 HARI!! bandingkan jika anda Pasang Iklan Baris di koran yang harganya relatif lebih mahal tapi dengan durasi terbit hanya 1x saja.
  3. Isi/Materi iklan sangat fleksibel. Anda bisa bebas berkreasi dengan isi iklan anda karena disediakan space iklan hingga 1000 karakter plus bisa menambahkan gambar dengan format.jpg jika memang diperlukan, tanpa biaya tambahan. Fasilitas seperti ini tidak mungkin anda dapatkan jika anda memasang iklan baris di koran /media cetak konvensional.
  4. Jangkauan sangat luas. Iklan baris anda dapat di akses diseluruh Indonesia, bahkan internasional, kapan saja. bayangkan, calon customer potensial anda tidak hanya berasal dari dalam negeri, tapi juga internasional. Benefit seperti ini MUSTAHIL anda raih jika memasang iklan baris di koran/media cetak konvensional.
  5. Cara mengirim materi iklan sangat mudah dan fleksibel. Anda bisa mengirim materi iklan melalui Fax, Website, atau SMS.
  6. MUDAH, HEMAT, EFEKTIF, dan MAXIMUM INCOME adalah empat hal yang akan anda dapatkan jika mempromosikan bisnis/jasa anda di Iklan baris Detik.com

Emasindotronik Advertising Forum
Cara Jitu Iklan Baris Koran Via SMS
Call. 021 8895 1257
Website EMASINDOTRONIK.BLOGSPOT.COM

comment 1 komentar:

emitron Beriklan Pada Tanggal 28 Maret, 2010

IKLAN Koran KOMPAS, Poskota, Warta Kota, dll via SMS.EMITRON ADVERTISING menawarkan kemudahan bagi anda dalam memasang IKLAN Koran KOMPAS, Poskota, Warta Kota, dll via INTEGRATED SMS CENTER yang cepat dan akurat. Kirim materi Iklan Koran langsung dari HP anda, dimana saja dan kapan saja, mudahkan? INFO LENGKAP:www.emasindotronik.blogspot.com

CS:021-88951257 SMS CENTRE : 085 310 377 866
Jam Kerja: Senin-Jum'at (08.30 - 16.00WIB)
-------------------------------

Prev Next home
 
Powered by Blogger